Sabtu, 03 Maret 2012

Contoh Surat Sakit Terbaru

Kali ini kami akan memberikan conth surat sakit atau contoh surat lamaran kerja untuk anda anda semua,Surat Izin Tidak Masuk Kerja Karena Sakit – Sahabat MitraBaca, Sebagaimana kita tahu bahwa seorang karyawan yang bekerja di perusahaan secara resmi harus meminta izin jika tidak masuk kantor, sehingga pihak perusahaan mengetahui alasan kita tidak masuk kerja baik karena sakit maupun ada hal lain yang menyebabkan tidak masuk kantor.

Karena itu kali ini saya akan tulis contoh Surat Sakit (tdak bisa masuk kantor) setelah sebelumnya sudah menulis contoh surat keterangan sakit dari dokter, Berikut contoh penulisan surat izin tidak masuk kerja karena sakit selengkapnya :Bagi anda juga yang akan mencari contoh surat lamaran kerja terbaru anda bida dapatkan dibawah ini semua

Jakarta, 04 Oktober 2011
Hal : Surat Izin Tidak Masuk Kerja
Lamp. : 1 lembar

Kepada :
Yth. Direktur PT. Mitra Baca / Personalia …………
Jl. Internet no. 20
Jakarta

Dengan hormat,
Yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama :
Jabatan :
Alamat :
Telepon :

Dengan ini saya mengajukan permohonan izin tidak masuk kerja selama 3 hari dikarenakan sakit. Sebagai bukti sayajuga me lampirkan surat keterangan sakit dari dokter ………(nama rumah sakit)

Demikian Surat izin ini agar menjadi maklum. Atas perhatian dan berkenan Bapak/Ibu personalia, saya ucapkan terima kasih.

Jakarta, 05 oktober 2011

Hormat saya,



(Nama Anda)
Tags: contoh surat sakit, surat izin sakit, tidak masuk kantor, tidak masuk kerja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar