Senin, 16 April 2012

Kata Kata Lucu

Berita terbaru kata kata lucu ,Buat anda yang sedang mencari kata kata lucu dibawa ini kami sudah sediakan untuk anda semua,Kata Kata lucu atau kata kata cinta sedih ini anda bisa berikan kepada pacar anda yang lagi marah biar pacar anda tersenyum atau pada teman anda yang lagi punya masalah,mungkin kata kata lucu atau kata kata cinta ini bisa membuat teman anda tersenyum atau bahagia ,Nah untuk anda yang ingin lihat artikel yang kami sediakan anda bisa melihatnya semua dibawa ini.

Kata Kata Gokil,Kata Kata Romantis ,Kata Kata Bijak
Persahabatan adalah seperti kencing di celana Anda, setiap orang dapat melihatnya, tetapi hanya Anda yang bisa merasakan kehangatannya

Menurut penelitian terbaru oleh para ahli kedokteran, ternyata 100 % penyebab kematian seseorang adalah jantung, yaitu JANTUNGNYA BERHENTI BERDENYUT
Seorang nenek yang nyebrang jalan hampir ketabrak motor.
Pengendara motor marah : "Nenek bego! Nyebrang jalan gak liat2!"
Nenek sewot : "Lo yg bego!! Nabrak nenek-nenek aja gak kena..!!"

Ku terpanah saat menatap matamu
Nafasku Terhenti sejenak
Denyut jantungku berdebar kencang
Apakah ini yang kurasakan
kau..kau..kau...KENTUT Yaaa......Haha..haha...haha...

Buah semangka buah duren, Engga nyangka gue keren.
Buah semangka buah manggis, engga nyangka gue manis,
Ada gula ada semut, gila gue imut! Pd giileee Gw .. by: Kata kata Lucu

ngin mendapatkan Rp 50.000 perhari dari Sprite? caranya gampang, kumpulkan tutup botol sprite, paku, dan sebilah kayu. Goyangkan diperempatan jalan sambil bernyanyi.

aku suka sama kamu...
aku suka banget sama gaya kamu....
aku suka liat kamu ketawa....
wajahmu begitu menggundah hatiku.....
apalagi kalo kamu punya EKOR.....
aku psti tambah senang liat kamu......

Orang baik dibilang sok suci, orang jujur dibilang bego, orang sabar dibilang takut, orang mau tobat dibilang sok alim, orang alim dibilang kampungan, orang mau disiplin dibilang sok disiplin, trus yang loe puji apa? Penjahat kelamin? koruptor? Maling? Preman

Dulu pernah mimpi ada bidadari memberi hatinya padaku,, katanya mulai sekarang kamu bisa mendapatkan hati seluruh wanita di dunia ini.. kemarin malam mimpi lagi.. bidadari tersebut meminta kembali hatinya.. katanya kamu tidak membutuhkannya lagi karena kamu sudah mendapat hati bidadari dari kalangan manusia…

Doa Seorang Pemancing :
Tuhan, beri aku kesempatan untuk mendapatkan ikan yang demikian besarnya, sehingga dalam bercerita ke teman-teman, aku tak frustasi dan tak perlu lagi membesar2kannya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar